Selasa, 12 Oktober 2010

keimananku mulai goyah,..,

mulai dari bulan januari, perasaanku kayak aneh sekali, setiap saat perasaanku selalu hampa atau di hantui dengan perasaan bingung,, tidak ada yang membuatku bisa tertawa saat itu,., hari demi hari saya mulai menjalaninya dengan perasaan terpaksa,  cemas, bingung, aneh, dan yang lebih parah lagi, perasaanku murung terus, tidak bisa tersenyum, senang, tapi klau senang, itu cuma kesanangan sesaat, apalah arti hidup ini jika hari hari yang itu lalui tidak ada yang berarti,

tapi itulah fakta real (nyata), tidak ada yang bisa saya perbuat. cuma dapat merenung dan merenung,.,


padahal yang banyak lebih yang membutuhkan saya, semua teman teman bahkan merasa ibah melihat keadaan saya sekarang ini, mereka selalu bertanya tentang keadaanku tapi aku selalu tertutup,.,.

teman saya minta maaf atas kelakuan saya selama ini, yang aneh ini, dengan penuh tanda tanya. amanah pun banyak yang saya lalaikan,. tuhan bantulah hamba-MU yang lemah ini yang tak berdaya,.

mudah mudah semua teman temanku mau mengerti kedaanku sekarang ini, dan membantu saya mengembalikan senyum saya yang indah itu,.,

TERIMA KASIH
aswar haeruddin
curahan hati yang lemah ini.
makassar, 13 - oktober 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar