Sabtu, 23 Oktober 2010

Saksi Bisu Anjungan Pantai losari


Anjungan Pantai losari memang Indah, Kita dapat melihat terbenamnya Matahari di pantai losari. Anjungan pantai losari sangat ramai di malam hari, Apalangi jikalau Malam Minggu karna banyak sekali warga kota Makassar yang melapaskan kepenatan selama satu pekan,
Pada Tanggal 23 Oktober 2010, Malam Mingguan di pantai losari ternyata mengasyikkan, apalagi di temani seseorang yang sangat special di mata aku, (Dan tidak Perlu aku sebuatkan siapa namanya), yang pastinya dia special di mata saya.
Malam itu merupakan kenangan yang tak dapat aku diskripsikan melau kata kata, tapi hanya hati kami berdua yang merasakan. dan tak akan aku lupakan kenangan itu karna akan ku ukir di dalam lubuk hatiku sampai akhir hidupku, suasana yang romantic, di tambah indahnya ajungan pantai losari menambah nikmatnya hidup ini jika kita sedang jatuh cinta.
Tak heran di pantai losari ini bayak sekali jiwa muda mudi kota Makassar menghabiskan malamnya di anjungan losari, karna kenapa didukung oleh suasana anjungan yang menawan membuat jiwa muda mudi berbunga bunga hatinya, begitu pula aku,,
Tak akan kulupakan pantai losari ini, yang menjadi tempat kebanggaan masyarakan kota Makassar.  kau telah menjadi saksi bisu perjalanan hipukku, suatu saat nanti jika aku berada di luar kota Makassar, aku pasti selalu teringat dengan suasanamu yang romantic itu, dan mudah mudahan suasana yang asyik ini dapat aku rasakan seterusnya hingga akhir hayatku,.,
I LOVE AISHITERU
I LOVE ANJUNGAN PANTAI LOSARI
I LOVE KOTA MAKASSAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar